Inilah 2 Screenshot Windows 9 (Threshold) yang Bocor ke Publik

Windows Threshold yang diyakini bakal dinamakan sebagai Windows 9 memang masih jauh dari masa perilisannya. Tetapi mulai beberapa waktu yang lalu berbagai informasi bahkan screenshot Windows 9 (Threshold) sudah banyak yang bocor ke publik.
Windows 9 (Threshold) dipastikan bakal menyertakan Start Menu lagi di mode desktop, membuat aplikasi Modern bisa berjalan layaknya aplikasi desktop, serta secara otomatis memberikan mode UI berdasarkan tipe device yang digunakan pengguna.
Beberapa waktu lalu muncul lagi 2 tampilan Windows 9 (Threshold) yang menampilkan bagaimana Start Menu dan fitur windowed apps. Berikut ini adalah kedua screenshot tersebut:

Perlu kamu pahami bahwa secara visual screeshot diatas memang masih terlihat sama dengan tampilan Windows 8.1, bahkan di detail informasinya masih tertulis sebagai Microsoft Windows 8.1 Pro. Hal ini bukan berarti bahwa itu adalah Windows 8.l Update 2. Ini adalah Windows 9 (Threshold) yang memang dikembangkan berdasarkan Windows 8.1 dan masih berada pada tahap awal pengembangan.
Perlu diketahui juga bahwa di screenshot tersebut kamu tidak mendapati adanya Modern UI Title bar di window apps. Hal ini dikarenakan pengembangan Windows dipecah-pecah menjadi beberapa bagian, dan Modern Title Bar dikembangkan oleh team yang lain. Ketika fitur-fitur tersebut sudah cukup stabil, barulah Microsoft akan menggabungkan semuanya di branch Winmain.
Via myce

0 Response to "Inilah 2 Screenshot Windows 9 (Threshold) yang Bocor ke Publik"

Post a Comment

Jangan Berdiskusi di komentar, Jika kamu mempunyai masalah pada komputer kamu, Tolong tanyakan pada Forum. :)